Daerah  

SMAK dan STP Negeri Akan Dibangun, Pemkab Nias dan Dirjen Bimas Katolik Kemenag RI Tinjau Lahan

IMG 20240504 WA0008

GERAKNEWS.COM // NIAS

Pemerintah Kabupaten Nias bersama Dirjen Bimas Katolik Kemenag RI meninjau lahan untuk Pendidikan Keagamaan Katolik yang berlokasi di Dusun II RT 5 Desa Hilizoi-Gido, Jumat (3/5/2024).

Peninjauan ini merupakan tindak lanjut atas dihibahkannya tanah milik Pemerintah Kabupaten Nias kepada Dirjen Bimas Katolik Kemenag RI.

Dari informasi yang dihimpun awak media ini, lahan ini nantinya akan digunakan sebagai Gedung Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK) Negeri dan Sekolah Tinggi Pastoral (STP) Negeri Kabupaten Nias.

“Diharapkan tanah hibah Pemerintah Daerah ini nantinya dapat digunakan dengan baik, tentunya sesuai dengan regulasi yang berlaku,” tutur Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Samson P. Zai saat berbincang dengan rombongan Dirjen Bimas Katolik Kemenag RI.

Hadir pada kegiatan peninjauan lahan tersebut, Dirjen Bimas Katolik, Ketua dan fungsionaris STP Dian Mandala, Dekanus Dekanat Nias, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias, Kepala Bappedalitbang Kabupaten Nias, Camat Gido, Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Nias, Kabag Hukum Setda Kabupaten Nias dan Kabid Aset BPKPD

Penulis: DonniEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.