Daerah  

Pemuda Rawe Wetan mengadakan Halal Bihalal Dan Hiburan Elekton Di Dusun Nawong Desa Datinawong

IMG 20240415 WA0005

GERAKNEWS.COM / / LAMONGAN

Selepas merayakan Hari Raya Idul Fitri, pemuda rawe wetan mengadakan acara halal bihalal. Acara ini diadakan sebagai ajang menjalin dan mempererat tali silaturahmi pemuda rawe wetan .Dan di adakan acara hiburan elekton santika dari desa patihan acara di dusun nawong RT03/RW04 desa datinawong kecamatan babat kabupaten Lamongan.

Ketua panitia mengatakan Acara sangat meriah dan bemberi hiburan untuk masyarakat para ibu ibu juga ikut senang untuk menghadirin acara elekton mudahan tahun depan tambah rame pungkas. ketua panitia.

Saat awak media konfermasi salah satu warga mengatakan sangat senang mudah mudahan setiap tahun ada hiburan elekton terus biar tambah meriah mas pungkas. warga setempat.

Dan Di hadiri keamanan dari anggota polsek babat dan bhabinkamtibmas dan bangbisa dan limas dan perangkat desa di desa dati nawong. anggota polsek babat sangat senang dengan acara di dusun nawong desa datinawong karna para pemuda sangat kompak dan terhibubur dan kondusif tidak ada keributan sama sekali dan aman.mudah mudahan tahun depan bisa di laksakan kembali acara halalbihalal mas pungkas ngaidi dari anggota polsek babat.

Penulis: SugiantoEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.