Daerah  

Giat Anggota Pemuda Pancasila PAC Babat Dan LSM Gemas Membagikan 200 Takjil Di Bulan Suci Ramadhan 1445.H Di Depan Pasar Babat.

IMG 20240329 WA0081

GERAKNEWS.COM / / LAMONGAN 

Giat Anggota pemuda Pancasila PAC babat Dan LSM Gemas membagikan 200 takjil di pertengahan bulan Ramadhan 1445.H yang di laksanakan di pasar babat kabupaten Lamongan. Jum’at (29/3/2024)

Kegiatan pembagian takjil guna memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya berbagi di bulan yang suci Ramadhan ini.

Bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah.bulan dimana masyarakat,maupun instansi berlomba-lomba untuk tebar kebaikan dengan cara berbagi salah satunya pemuda Pancasila PAC babat ini membagikan 200 takjil kepada pengendara serta masyarakat sekitar.

Jum’at (29/3/2024). Subari selaku ketua PP pemuda Pancasila PAC Babat dan sekaligus ketua LSM Gemas ia menyampaikan “kegiatan bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadhan merupakan komitmen dari pergerakan kami, dalam hal mendekatkan organisasi ke masyarakat. juga aktif di bidang sosial salah satunya membagikan takjil gratis. Jelasnya.

Setelah acara bagi-bagi takjil, ketua pemuda Pancasila dan anggota melakukan buka bersama di kantor PP PAC babat pungkasnya subari“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang hadir, Semoga selalu terjaga silaturahmi ini, dan mudah mudahan kedepannya akan selalu melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat babat Lamongan. Jelasnya.

 

Penulis: SugiantoEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.