Tentang

Geraknews.com merupakan Portal Berita Onlline Indonesia yang menyajikan informasi terbaru dan akurat. Geraknews.com menitikberatkan pada akurasi dan ketajaman berita dengan sumber informasi yang terpercaya. Geraknews.com tidak bekerja untuk kepentingan politik mana pun dan berdiri di atas dan untuk semua golongan, serta non-partisan.

Redaksi Geraknews.com harus taat pada kode etik jurnalistik yang ditetapkan Dewan Pers. Jurnalis Geraknews.com tidak boleh terlibat dalam politik praktis, menjadi pengurus atau tim sukses partai politik.

Sejak itu, Geraknews.com mengubah penayangan berita menjadi sebuah portal news online dengan berita yang jauh lebih beragam dibandingkan dengan ketika didirikan. Jumlah berita Geraknews.com makin bertambah dan beragam dengan kanal-kanal yang disesuaikan untuk kebutuhan pembaca seperti Politik, Olahraga, Hukum dan Kriminal, Wisata, Opini, Ekonomi dan Bisnis, Informasi Teknologi, Life Health, Life Style, Otomotif, Regional/ Daerah, Serba-Serbi Liputan hingga Citizen4 yang mengakomodir jurnalisme warga.

Geraknews.com sejak 2022 terus mengalami peningkatan berkat kerjasama seluruh team redaksi yang selalu mengisi berita-berita yang aktual. Kini Geraknews.com menjadi situs berita yang diperhitungkan di Indonesia.

Geraknews.com secara bisnis membiayai kegiatan operasional dari pendapatan (revenue) yang berasal dari iklan berupa banner, native ads, dan video ads. Perusahaan induk tidak memiliki afiliasi apapun dengan partai politik atau kelompok kepentingan tertentu sehingga menjamin netralitas Geraknews.com.

 

Salam,

 

Redaktur

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.