Hadiri Perayaan HUT Kartini, Berikut Harapan Bupati Nias

IMG 20240423 WA0053

GERAKNEWS.COM / / NIAS

Pemerintah Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias menggelar perayaan HUT Kartini ke 145 Tahun 2024, bertempat di halaman Kantor Camat Bawolato, Selasa (23/4/2024).

Ketua TP-PKK Kecamatan Bawolato, Gatinia Firyusuf Hulu melaporkan jika pihaknya dan TP-PKK Desa se-Kecamatan Bawolato telah bersepakat untuk merayakan HUT Kartini ini dengan menggelar perlombaan tarian daerah “Tari Moyo”.

Sementara itu, Camat Bawolato, Firyusuf Hulu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pada hari ini.

“Saya berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, kiranya semangat juang ibu kita R.A. Kartini dapat kita tanamkan dan dilaksanakan dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya.

Masih di kegiatan yang sama, Bupati Nias, Ya’atulo Gulo menyampaikan apresiasi atas terlaksananya puncak perayaan HUT Kartini ke-145 Tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Bawolato.

Ya’atulo berharap, dengan semangat perjuangan R.A. Kartini dapat menumbuhkan generasi yang unggul, kuat dan hebat untuk Indonesia dimasa yang akan datang.

“Jangan menjadi penjajah bagi perempuan, berilah mereka keleluasaan untuk berkreasi berinovasi serta meraih pendidikan setinggi mungkin,” tegas Ya’atulo.

Mengakhiri arahannya, Bupati Nias itu berpesan agar wanita-wanita khususnya di wilayah Kecamatan Bawolato lebih kreatif dan mampu mengekspresikan diri di dalam lapangan pekerjaan manapun.

Penulis: DonniEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.