Daerah  

Kepala biro Hosnews Lamongan Berbagi Kado Lebaran untuk Yatim Piatu, Janda dan Duafa

IMG 20240405 WA0032

GERAKNEWS.COM / / LAMONGAN

Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Hosnews Lamongan, sebuah media lokal, menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu dengan mengadakan kegiatan berbagi kado lebaran dan buka bersama.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis (04/04/2024) di Kantor Biro Media Hosnews, Dusun Kalen, Desa Kebonagung, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Tak hanya itu, berbagi kado jelang lebaran ini merupakan yang pertama kali diadakan di desa ini.

Acara yang diinisiasi langsung oleh Kusnadi selaku Kepala Biro Media Hosnews dan aktivis Jawa Timur, dihadiri oleh sekitar 50 orang, termasuk anak yatim piatu, janda, dan duafa.
Kusnadi mengemukakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan sedikit banyak meringankan beban mereka menjelang lebaran.

“Kita adakan acara ini karena saya perduli pada mereka dan bertujuan untuk membantu atau mengurangi beban masyarakat yang kurang beruntung, serta untuk berbagi kebahagiaan di tengah ekonomi yang sulit saat ini menjelang lebaran,” kata Kusnadi.
Kusnadi juga mengajak masyarakat dan pemerintah untuk lebih aktif dan kreatif dalam membantu mereka yang membutuhkan.

“Tidak harus kaya atau menjadi kaya dulu, baru kita perduli dan mau membantu. Yang penting kita punya niat baik, serta mau mengupayakan tulus untuk kebaikan itu, maka Tuhan yang akan menjawabnya. Saya berharap, kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga setempat Siti berharap, kegiatan berbagi lebaran ini bisa berjalan setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kami berterimakasih kepada pak Kusnadi yang telah perduli serta memperhatikan kondisi kami dan orangnya selalu berperan aktif dalam kehidupan atau kegiatan sosial di masyarakat. Semoga sehat dan sukses selalu berkah hidupnya,” ucapnya.

Penulis: SugiantoEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.