Berita  

TRCPPA Kediri Raya Konsisten Gencarkan Sosialisasi Perlindungan Perempuan dan Anak.

IMG 20240516 WA0000

Geraknews.com-Konsistensi Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak ( TRC PPA ) terus gencar dilakukan oleh Anggota TRCPPA Kediri Raya dari Kota sampai pelosok Desa Diwilayah Kabupaten Kediri.

Progam 2024 TRCPPA Kediri Raya akan lebih Intens menggelar kegiatan bakti sosial, TRC PPA juga mengajak semua pihak yaitu legislatif maupun eksekutif dan Polri serta TNI untuk semakin peduli terhadap permasalahan Anak Khususnya Di Kediri.

Hal itu disampaikan oleh Porwanti Kepala Bidang Perlindungan Perlindungan Anak TRCPPA Kediri Raya

Porwanti mengatakan pendampingan terhadap Perempuan dan anak yang menjadi korban kekerasan dan pelecehan seksual di wilayah Kediri.

Ditahun 2024 sesuai Progam TRCPPA kami akan gencar sosialisasi Perlindungan anak fokus kami
menyasar Perempun dan anak-anak yatim piatu di Kediri.

“ini sebagai bentuk kepedulian kita, agar anak-anak semakin semangat belajar untuk mengejar cita-cita. Kita berharap agar legislatif juga eksekutif untuk sering turun ke lapangan ditengah masyarakat khususnya ke orang – orang yang tidak mampu dan anak – anak yatim piatu, “.

Tak hanya itu, TRC PPA selalu mengedepankan sinergitas baik dari Pemerintah Kabupaten Kediri,Polri dan TNI dalam setiap kegiatan kami nantinya.

” Kita TRC PPA akan terus berkomitmen hadir ditengah – tengah anak Indonesia,selain pendampingan, hal yang perlu kita lakukan dengan konsisten adalah kegiatan sosial yang memang pro atau sesuai kebutuhan anak, “.

Kita selalu membuka diri dengan siapapun, termasuk dengan eksekutif dan legislatif. Jangan hanya fokus pada pembangunan saja. Persoalan anak mulai dari hak – hak anak juga harus dipikirkan dan di prioritaskan misalnya dalam bentuk aturan perda maupun perbup yang berpihak dengan anak.

TRC PPA juga butuh dukungan dari semua kalangan,kami bergerak tidak dari anggaran APBD/APBN jadi meskipun kecil namun bisa bermanfaat untuk masyarkat.

Ini Moment Pilkada Kami juga berharap Walikota Kediri dan Bupati Kediri nantinya Mesuport kegiatan Perlindungan Perempuan anak dan mempunyai Progam Perlindungan Perempuan dan Anak pungkasnya.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.