Berita  

Ambon Gerak: Wooooe…!!  Penggunaan Anggaran Dari Keringat Rakyat Harus Transparan.

IMG 20240518 WA0002

Geraknews.com-Tambahan kekuatan tiga pemain senior sebelumnya bermain di Persik Kediri, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang juga Ketua Umum Persedikab, menaruhkan harapan tinggi. Membawa skuad Bledug Kelud naik kasta Liga II PSSI. Galih Febrianto, Eka Sama dan Bagas Satrio kini resmi berseragam Persedikab di bawah pelatih Bambang Drajat.

“Tentunya kita memang cukup selektif dalam mengambil pemain terutama dalam keterbatasan pemain senior. Jadi di Liga 3 ini, ada regulasi yang mengatur hanya 5 pemain senior dan sekarang kita isi 3 itu dari persik. Galih, Eka dan terakhir Bagas Satrio akan memperkuat back sayap kanan.

Dikabarkan Manajemen Persedikab mengavaluasi kegagalan Persedikab naik ke Liga 2 terlihat di 2 laga terakhir Persedikab bermain bagus dan punya banyak peluang hanya saja kemenangan belum menghampiri.

Beredar diberbagai pemberitaan mencuatnya ketidak transparansinya penggunaan anggaran menjadi sorotan LSM Gerak Indonesia.

Ambon Martinus Ketua Satgas LSM Gerak Indonesia mengatakan “Harapan masyarakat Kediri Persedikab bisa naik ke Liga 2 akan tetapi kemenangan belum bisa diraih.

Dan kami sangat menyayangkan kurang transparansinya anggaran Persedikab, penggunaan anggaran harus transparan karena sudah diatur di Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik No 14 Tahun 2008.

Pihak Manajemen Persedikab tidak mau terbuka terkait penggunaan anggaran bersumber uang rakyat ini, apalagi tidak sebanding dengan target dan prestasi,kami masyarakat Kediri berharap Manajemen Persedikab untuk lebih terbuka terkait Penggunaan Anggaran.

Dalam waktu dekat kami akan meluncurkan Surat Keterbukaan Informasi Publik terkait Penggunaan Anggaran Persedikab ditahun 2020-2023 sehingga terang benderang, jangan sampai penggunaan anggaran tidak tepat sasaran

Salah satu manajemen Persedikab mengeluarkan statemen disalah satu media online,beliau
“Tidak enak menyebutkan, karena sudah dibilangi kalau tidak boleh disebutkan”.

Woeee, itu anggaran dari rakyat penggunaan harus transparan, terus kenapa tidak boleh disebutkan itu hasil keringat rakyat ucapnya berapi-api.

 

 

Penulis: CekEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.