UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias Gelar Perayaan Natal dan Tahun Baru, Berikut Arahan Wabup

IMG 20240113 WA0033

 

GERAKNEWS.COM / / NIAS

Wakil Bupati Nias, Arota Lase menghadiri perayaan Natal 2023 dan syukuran tahun baru 2024 yang digelar UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias, Jumat (12/1/2024).

Ketua panitia, Rini K. Ndruru melaporkan, sebelum pelaksanaan perayaan Natal dan syukuran tahun baru, keluarga besar UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias melakukan kunjungan di panti asuhan Kiderdof Hiliweto-Gido.

“Saya mengajak seluruh hadirin untuk menikmati momen tahun baru ini dengan penuh kedamaian, penuh persaudaraan dan dengan penuh kasih sayang kepada sesama,” ajak Rini.

Ditambahkan Rini, adapun yang menjadi tema pada perayaan tersebut yakni “Jangan Takut, Aku Menyertai Engkau Senantiasa (Yesaya 41:10a)” dan subtema “Kelahiran Tuhan Yesus Menghilangkan Ketakutan, Memberikan Sukacita Dan Memberikan Pengharapan Serta Memberi Kekuatan Dalam Menghadapi Tantangan Zaman”.

Pada sambutan Direktur UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias, Noferlina Zebua mengatakan, UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias terus berbenah dan melakukan terobosan, perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan secara berkesinambungan.

“Kiranya melalui perayaan natal dan syukuran tahun baru kita dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa syukur melalui pelayanan kepada seluruh pasien,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Nias Arota Lase, dalam arahannya mengatakan perayaan natal dan syukuran tahun baru ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha pengasih karena telah menolong kita sepanjang tahun 2023 dan telah melaluinya dengan penuh rasa syukur.

Wakil Bupati Nias juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias yang sudah bekerja keras mewujudkan pelayanan kesehatan yang baik serta mewujudkan saran dan prasarana pendukung di sepanjang tahun 2023.

“Saya mendorong kita untuk menatap perjalanan di tahun 2024 dengan motivasi yang baik, energik dan tidak takut dalam melayani,” tegasnya.

 

Penulis: Donni Editor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.