Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Ingatkan Prokes Polsek Widang Gelar Patroli KRYD

IMG 20220510 WA0008

Tuban,geraknews.com info masyarakat Mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas, Polsek Widang kembali menggelar patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, Senin ( 09/05/2022) malam.

” Dalam keterangannya, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H , menerangkan, Patroli KRYD yang dilakukan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan pendisiplinan Protokol Kesehatan, serta mengajak masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungannya dan selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi himbauan dari pemerintah.

Patroli ini dilakukan merupakan salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan maupun memutus penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Widang.

” Patroli KRYD juga untuk mengajak masyarakat agar lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbuh Kapolsek.

Penulis: Andri/BbgEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.