Kapolsek Karangbinangun Dan Anggota Giatkan Patroli Malam Antisipasi Gangguan 3C

IMG 20240318 WA0072

Geraknews.com / / Lamongan

Antisipasi kriminalitas 3C (curas, curat, dan curanmor), Polsek Karangbinangun Polres Lamongan menggelar patroli blue light menyasar objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Karangbinangun terus dilakukan Secara kontinu di bulan Romadhon ini.(18/03/2024).

Maka Kapolsek beserta anggotanya melaksanakan Patroli i di Wilayah hukumnya.Kapolsek AKP Galuh Maxialangi SH bersama personil Polsek antara lain Aiptu Koyim,
Aiptu Irfan, Bripka M.Afif.
AKP Galuh mengatakan ,” patroli saat ini adalah untuk antisipasi kriminalitas 3C (curas, curat, dan curanmor),
Patroli warung, pertokoan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan serta kerawanan kejahatan lainnya.

Selain melaksanakan patroli , petugas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat serta menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada masyarakat. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.” ujar Ndan Galuh panggilan akrabnya.

 

Penulis: SugiantoEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.