Polsek Karangbinangun Dan TNI Kawal Pelaksanaan Ibadah Rutin GKI Windu

IMG 20240303 WA0004 1

Geraknews.com / /Lamongan

Demi Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah kebaktian Mingguan, TNI-Polri Siagakan Personil di Gereja Kristen Indonesia ( GKI).

, Minggu (03/03/2024).

Seperti yang dilakukan oleh aparat keamanan saat Kegiatan pengaman Indonesia Desa Windu Kecamatan Karangbinangun, pagi ini anggota Polsek dan Koramil Karangbinangun bersama – sama melakukan pengamanan ibadah umat kristiani dalam rangka ibadah rutinan , kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melakukan kegiatan beribadah.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan kebaktian di gereja, sebelum kegiatan kebaktian dimulai, Anggota polsek bersama Koramil melaksanakan Sterilisasi baik diluar maupun di dalam gereja,dalam pelaksankaan Sterilisasi tidak ditemukan barang atau benda yang dapat mengganggu jalannya kegiatan , disamping itu anggota yang melaksanakan pengamanan juga memantau kendaraan yang diparkir oleh para jemaat, untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan.

Pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para umat gereja saat melaksanakan Perayaan Ekaristi. Untuk itu TNI dan Polri bersinergi bersama hadir di tengah umat Kristiani yang sedang menjalankan Perayaan Ekaristi ”ujar Kapolsek.

Penulis: SugiantoEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.