Pj. Bupati Haili Yoga Prioritaskan Pelayanan Publik Dan Azas Pemerintahan Terbuka

IMG 20220720 WA0020

GERAKNEWS.COM // Bener Meriah info Pj Bupati Haili Yoga Gelar temu ramah dengan media dan Unsur Lsm maupun Tokoh Pemuda Bener Meriah Rabu malam yang bertempat di Aula Pendopo Bupati Bener Meriah 20/07/2022.

Tampak hadir Jajaran Perangkat Daerah kabupaten Dinas terkait acara berlangsung khidmat diiringi pembacaan doa, dan Jamuan makan malam sekaligus Pj Sekda Bener Meriah sebagai Pembawa acara malam itu serta diiringi eporia Sambutan Pj.Bupati bagi yang hadir malam itu.

Haili Yoga dalam sambutannya didepan para tamu undangan baik awak media dan Lsm maupun tokoh pemuda

Ia kembali mengajak semua pihak baik dari unsur Lsm, hingga tokoh pemuda dan media untuk bisa saling kerja sama dalam membangun Bener meriah kearah lebih baik,
terutama dari segi pelayanan publik,ia mengimbau jajaran agar memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,hingga ia siap menerima laporan apabila ada pihaknya yang kurang baik dari segi pelayanan.

Dikesempatan yang sama Haili Yoga juga menyampaikan dimasa kepemimpinan nya siap menerima, kritikan saran yang sipatnya membangun, semua itu tidak terlepas dari iktikad hingga ketulusannya semata-semata untuk kebaikan Bener Meriah kearah yang lebih bermartabat dan berwibawa demi menuju Bener Meriah Baldatun Tayyibatun Warrabun Gafur.

Pj Bupati Haili Yoga dimasa kepemimpinannya, punya Program strategis hingga Program Prioritas terutama dari segi pelayanan Publik dan azas transfaransi pemerintahan hingga menerima kritik dan saran semua itu tidak terlepas dari keinginan untuk Bener Meriah lebih baik dan berintegritas.

Di akhir sambutan temu ramahnya didepan tamu undangan Haili Yoga kembali mengingatkan kalau dirinya belajar berbenah tidak luput dari kekurangan berangkat dari itulah ia mengajak semua pihak untuk bekerjasama dalam menata birokrasi berintegritas kedepannya, ia kembali mengajak semua pihak agar tetap bisa bekerja sama dalam kebaikan untuk Bener Meriah.

 

Penulis: RahmanEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.