Pemuda Pancasila Giat Santunan Anak Yatim Dan Dhuafah Di Desa Sogo Kecamatan Babat 

IMG 20230113 WA0028

 

 

 

 

 

 

Geraknews.com//Lamongan/12/01/2023

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan babat bersama sekjen. KOTI dan jajaranya kembali menggelar giat santunan Anak Yatim dan dhuafah. Jumat,(13/1/2023), pukul 13.00 WIB.

Giat yang digelar di desa sogo Pemuda Pancasila Kecamatan babat itu dihadiri Ketua PAC Pemuda Pancasila SUBARI, beserta anggota dan perangkat desa sogo beserta Anak-anak Yatim dan dhuafah.

Dalam sambutannya, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan babat menyampaikan terimakasih sebesar besarnya kepada pengurus dan anggota PAC babat,yang tetap istiqomah dalam melaksanakan giat rutinan santunan ini. Karena ini salah satu wujud komitmen untuk membesarkan Pemuda Pancasila khususnya di kecamatan babat kabupaten lamongan Ucapnya.

Meski apa yang kita berikan tidak besar, insyaallah ini menjadi ladang amal kebaikan untuk kita semua,” pungkasnya Subari.

Saya berharap kita bisa menjaga rutinitas ini dengan istiqomah, dan yang terpenting kita bisa menjaga tali silaturahim serta guyub rukun seduluran selawase,” tegas Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan babat kepada awak media geraknews.com

Sekjen Humas PAC Pemuda Pancasila babat Maruji juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota,Pemuda Pancasila yang sudah memberikan bantuan tenaga, pikiran dan materiil dalam giat rutinan Jumat Berkah ini. Tanpa keikhlasan dan niat tulus, niscaya giat ini tidak akan terlaksana.

” Semoga Allah memberikan balasan kebaikan, kesehatan, serta umur dan rizqi yang barokah kepada kita semua,” ucap Sekjen Maruji.

 

 

“Tidak lupa Saya sampaikan terima kasih kepada para donatur tidak terkecuali Bupati Lamongan Yuhronur Efendi MBA.yang turut memberikan sebagian hartanya untuk Anak-anak Yatim dan dhuafah Juga kepada semua hamba Allah yang turut memberikan bantuan. Semoga apa yang beliau berikan bisa bermanfaat dan mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT, Pungkasnya.”

Penulis: SgEditor: Dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.