Melaju Terlalu Kekanan Mio J Tabrak Truck Trailer.

IMG 20220527 WA0146

Kediri, geraknews.com Jumat,27/05/2022
Untuk jadi Pelajaran kita semua, agar selalu hati saat berkendara dijalan, Pasal kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dijalan umum Dusun Kalasan Desa Jarak, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri antara Kendaraan Truck Trailer S 8085 UF dengan Sepeda motor Yamaha Mio J AG 2812 DB.

IMG 20220527 WA0147

Informasi yang didapat awak media geraknews.com Kendaraan Sepeda motor Yamaha Mio J AG 2812 DB berjalan dari arah timur ke barat, setelah sampai di tkp laka lantas di jalan menikung di jalan umum Dusun Kalasan, Desa Jarak, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri.

IPDA Heru Prasetyo Kanit Gakkum Polres Kediri dikonfirmasi awak media geraknews.com melalui sambungan whatsap membenarkan terjadinya lalalantas dikalasan tersebut, bermula Kendaraan Sepeda motor Yamaha Mio J AG 2812 DB yang dikemudikan oleh JR 22th berboncengan dengan GA 16th melaju terlalu ke kanan akhirnya bertabrakan dengan Kendaraan Truck Trailer S 8085 UF yang dikemudikan Syamsudin 41th berjalan dari arah selatan ke utara, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Juga melalui sambungan whatsap,Gigih Petugas Piket menjelaskan,korban meninggal satu orang, dan luka luka satu orang, korban dibawa Kerumah sakit Pare jelasnya singkat.

Penulis: Dondi SEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.