Unit Kamsel Sat Lantas Polres Tabanan, Laksanakan Sosialisasi Etika Dan Tata Tertib Berlalu Lintas

IMG 20230815 WA0151

GERAKNEWS.COM || TABANAN –Bertempat dilapangan Debes Tabanan, Selasa ( 15/8/2023 ) Unit Kamsel Sat Lantas Polres Tabanan dipimpin Kanit Kamsel Ipda Ni Wayan Widyawati, melaksanakan sosialisasi tentang etika dan tertib berlalu lintas.

Sosialisasi diberikan kepada kepada siswa siswi SMA N 2 Tabanan yang akan melaksanakan gladi upacara HUT RI dilapangan Debes, adapun tujuan sosialisasi ini adalah untuk menekan angka pelanggaran dan angka fatalitas korban laka lantas dari kalangan pelajar. Selasa, 15 Agustus 2023.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. Kanit Kamsel Polres Tabanan menyampaikan materi sosilisasi yang pada intinya menyampaikan pesan – pesan agar selalu tertib berlalu lintas, penggunaan helm SNI, tidak menggunakan HP saat berkendara dan sosialisasi ETLE ( Electeonik Traffic Law Enforcement ) dan fatalitas korban laka lantas dari kalangan pelajar.

Ditambahkan oleh kanit Kamsel siswa – siswi diberikan sosialisasi pemahaman tentang keselamatan dan tata tertib berlalu lintas. Tujuannya adalah untuk membangun kesadaran, akan keselamatan di jalan raya bagi pelajar, melalui program pendidikan masyarakat tertib berlalu lintas. Selain itu juga dengan sosialisasi tersebut akan terbangun kesadaran betapa pentingnya keselamatan diri dalam berkendara dan menanamkan cara berlalu lintas yang baik dan aman sejak usia dini.

Jurnalis: Hary/Red
Editor: Harijono
Narasumber: Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.