Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Jurnalis Seluruh Indonesia ( PJSI ) Curhat Bareng

IMG 20231129 WA0032

 

GERAKNEWS.COM / / Lamongan

Mempersatukan visi dan misi dalam pemberitaan, tak lain tugas tugas jurnalistik. DPP (PJSI) Persatuan Jurnalis Seluruh Indonesia merupakan bentuk wadah Jurnalis, agar proposional untuk menjalankan dilapangan. DPP PJSI curhat bareng mempersatukan Visi dan Misi, mengambil tema ” Jangan Takut Mencoba, Resiko Perlu Diambil Untuk Meraih Kesuksesan”, acara di Rava Resto Jl. Raya Dradah – Blumbang Kecamatan Kedungpring Lamongan. Rabu ( 29/11/23).

Acara curhat bareng dihadiri, Hadi Santoso Penasehat didampingi Bambang Setiawan, Yudianto, S.T, ketua umum DPP PJI Kristiono Budi Utomo, wakil ketua Rohmad SP, wakil ketua Teguh Imam Waluyo, Hery Siswanto, Ir. Handoyo sekertaris Jenderal didampingi Satria DSP, M. Supriyono Bendahara umum didampingi Erna Rahayu, Tain dan Seto selaku Humas, Avokasi umum Ahmad Royani, S.H., M.M, didampingi Musrifah, S.Sos.

Juga Hadir, anggota PJSI dari Jawa Barat, Jakarta, Semarang, Nganjuk, Kediri, Tuban, Lamongan, Surabaya, Madura, Blitar, Sidoarjo, Jombang, Mojokerto, Pasuruan, Bojonegoro, Malang.

Ketua Umum DPP PJSI menjelaskan,” PJSI Merupakan Wadah semua jurnalis seluruh Indonesia, kita legalitaskan. Saya juga terima kasih atas kepercayaannya ke saya, dimana kepercayaan ini adalah amanah bagi saya. DPP PJSI akan membentuk DPC seluruh Indonesia, dan saya selaku Ketum PJSI mengharap agar semua anggota PJSI bersatu.” ucap Kristiono Budi Utomo.

Pembina PJSI juga menambahkan,” PJSI jangan Jalan ditempat, usahakan bisa koordinasi dengan DPC seluruh Indonesia. PJSI bisa mengadakan Diklat ke Jurnalis agar lebih matang dilapangan, terutama dalam penulisan 5 W 1 H juga menjaga KEJ.” tutup Hadi Santoso.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.