Komite Muda Perempuan Indonesia Banten Mengucapkan Selamat Hari Kartini

IMG 20220419 WA0011
Hisna Bihubbillah Hidayati Ketua DPW KMPI Banten

KARAWANG,GERAKNEWS.COM info terkini,Terlahir menjadi seorang perempuan memang tidak mudah. Dari sejak kecil hingga dewasa kerapkali perempuan dianggap lemah, dianggap tidak bisa seperti laki laki. Hingga lahirlah seorang perempuan luar biasa. Kami menyebutnya Raden Ajeng Kartini. Perempuan tangguh luar biasa pembawa perubahan bagi kaum perempuan. R.A Kartini yang berusaha keras membawa perubahan terhadap perempuan. Kerapkali kita lupa bahwa kita sekarang sedang menikmati hasil perjuangan R.A Kartini.

IMG 20220419 WA0011
Hisna Bihubbillah Hidayati
Ketua DPW KMPI Banten

Menyadari akan perjuangan R.A Kartini, maka sudah seharusnya kita meneruskan perjuangan R.A Kartini, namun bukan lagi dengan berperan melawan bangsa lain. Tapi melawan ego diri sendiri. Banyak ditemui perempuan yang saling merendahkan perempuan lain. Padahal semestinya Women Support Women itu harus di tegakkan.

Sebagai generasi yang menyadari hal tersebut, marilah kita sama sama melanjutkan perjuangan R.A Kartini dengan terus berusaha dan membuktikan bahwa perempuan juga mampu. Melahirkan, menyusui, memasak, memang sudah menjadi kodratnya seorang perempuan. Namun perempuan juga berhak memiliki mimpi dan cita cita. Perempuan juga berhak mewujudkan mimpi dan cita cita nya.

Selamat Hari R.A Kartini. Terima kasih R.A Kartini untuk semua jasa jasamu. jasadmu memang sudah tenang di syurga nya Tuhan, namun namamu akan selamanya hidup dalam hati kami perempuan bangsa Indonesia.

Penulis: REDEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.