PSHT Ranting Kota Dan warga Dandangan Sinergi dengan Koramil Gotong Royong Kerja bakti bersihkan Selokan.

IMG 20230513 WA0104

Geraknews.com//Kota kediri, Ratusan anggota perguruan silat PSHT Sabtu tanggal 13/05/2023, mengadakan gotong royong kerja bakti bertempat di kelurahan dandangan gang satu,

Demi mencegah datangnya banjir warga dandangan di bantu anggota kodim dan anggota pergguruan Psht antusias membersikan sampah yang ada di gorong gorong dan langsung dinaikan ketruk sampah milik DLH kota kediri.

Munir Selaku ketua ranting kota kediri, dikonfirmasi awak media ini mengatakan hari ini kami mengajak siswa psht kurang lebih ada 100 orang untuk membersihkan selokan untuk mengantisipasi banjir.

Untuk peralatan setiap siswa membawa peralatan kerja bakti kayak cangkul sabit dan peralatan yang di perlukan ungkap Guss munir,

Anang Anggota Kodim menambahkan saat di konfir masi menuturkan,mengindukasi kepada masarakat agar tidak membuang sampah disungai yang paling utama menjaga lingkungan masing masing.

Sementara itu Rudi Winarko Kepala desa dandangan saat di konfirmasi menuturkan karena sering banjir kita menggandeng teman teman PSHT untuk mengadakan kerja bakti, dan tidak lupa mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada anggota kodim dan anggota psht kususnya ranting kota kediri pungkasnya.

Penulis: AgusEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.