Laskar Panji Laras Gelar Ngopi (Ngobrol Tipis) “Pendataan dan Pemantapan Visi misi.

Picsart 23 06 16 17 14 03 510

Geraknews.com//Kediri,Jum’at 16/05/2023 Bertempat Di Posko Ngadiluwih Pengurus Laskar Panji Laras menggelar Ngopi (Ngobrol Tipis-Tipis) dan Pendataan Pengurus Koordinator Kecamatan Wilayah Kabupaten Kediri.

Laskar Panji Laras merupakan salah satu militan pendukung Hanindhito Himawan Pramana saat maju sebagai Calon Bupati Kediri, disaat itu panji laras juga berperan memberikan dukungan penuh kepadanya.

Menjelang Pemilihan Umum 2024, Laskar Panji Laras Kediri memantabkan visi misi untuk memberikan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Pertemuan puluhan Laskar Panji Laras berlangsung penuh keakraban, sementara itu Andreas Sekretaris Laskar Panji Laras dikonfirmasi awak media ini mengatakan kegiatan hari ini ada pendataan dan pemantapan visi misi Laskar Panji Laras Kediri.

Alhamdulilah Ribuan Anggota Laskar Panji Laras kediri sudah mempunyai kesepakatan untuk mendukung Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024.

Laskar Panji Laras adalah militansi Mas Dhito dimasa beliau mencalonkan diri sebagai Bupati Kediri.

Di Pemilu mendatang Laskar Panji Laras Kediri akan berusaha sebaik mungkin untuk mengenalkan Ganjar Pranowo hingga masyarakat mengenal sosok Ganjar Pranowo disegala lini ucap Andre.

Penulis: AbasEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.