Tim Pemenangan Aceh Tengah Siap Dukung Nasri Gayo Maju DPR Aceh

IMG 20231130 WA0037

Geraknews.com//Kediri,Takengon Masyarakat Aceh Tengah, khususnya Kota Takengon, terutama bagi semua tokoh tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Nasri Gayo,Juga salah satu Pendiri beberapa LSM lokal, seperti LSM Galaxy dan LSM Garis Merah yang ada di Bener Meriah.

Sosok Nasri Gayo, selain dikenal sangat vocal dalam bicara Rakyat di samping punya karakter kepemimpin yang baik serta sangat komunikatif.

Saat ini Nasri Gayo, di kabar kam maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR Aceh untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Aceh yang meliputi Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Bener Meriah, untuk Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Salah satu masyarakat Aceh Tengah yang juga Tim Pemenangan Aceh Tengah Bung Yan, menyebut sosok Nasri Gayo, merupakan tokoh, kritik, pemuda yang berkarismatik.

‘’Banyak sosok yang kita sebut merupakan tokoh, namun tidak banyak yang berkarismatik dan insyaallah Nasri memiliki itu, ini modal yang luar biasa,’’ sebut Bung Yan, saat dihubungi wartawan, Selasa, 28/11/2023 kemarin.

Bung Yan, mendengar Nasri Gayo akan maju menjadi calon anggota legislatif tingkat provinsi atau Caleg DPR Aceh. ‘’Ini merupakan pilihan, mau dari partai politik mana pun, Nasri layak untuk didukung, dan insyaallah juga kami siap membantu’’ katanya.

Bung Yan, menekankan agar Nasri Gayo nantinya mampu menyelesaikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh Tengah – Bener Meriah ke pemerintah untuk pembangunan daerah.

‘’Sering turun ke lapangan, jangan obral janji tetapi beri bukti, Perbaiki SDM di daerah kita ini, ciptakan lapangan kerja, Dan yang terpenting masalah infrastruktur, meningkatkan ekonomi masyarakat, pendidikan serta kesehatan,’’ sebut Bung Yan.

Bung Yan pun yakin Nasri Gayo mampu memperjuangkan hal itu. Namun, Bung Yan berharap Nasri Gayo harus tetap rendah hati. ‘’Jika sudah terpilih tetap rendah hati,’’ pesan Bung Yan.

Sementara, saat dihubungi wartawan, Nasri Gayo mengucapkan terima kasih kepada Bung Yan dan kawan-kawan selaku tokoh masyarakat yang menjadi semangat dirinya dalam berjuang, mendorong kemajuan daerah guna mencapai kesejahteraan masyarakat.

Nasri pun memohon doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Aceh Tengah dan Bener Meriah, karena dirinya akan maju sebagai Caleg DPR Aceh dan memohon dukungan masyarakat dari dua Kabupaten tersebut.

‘’Lewat Partai Hanura, saya memohon doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Aceh Tengah, Bener Meriah agar niat baik ini berjalan dengan baik pula, dan doa saudara agar saya amanah,’’ ujar Nasri Gayo.

Penulis: RhmEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.