Kades Batu-Batu Bentuk Tim Penyusun RPJMDes 2022-2028

IMG 20220614 WA0153

GERAKNEWS.COM // SIMEULUE – Pemerintah Desa Batu-Batu Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue melaksanakan Pembentukan Tim Penyusun RPJMDes Periode 2022-2028, Pembentukan Tim PPKM, dan Pembentukan Tim SDGS, Serta Musyawarah Pra Pelaksanaan TA. 2022 di Kantor Desa setempat, Selasa (14/6/2022).

Dalam sambutannya Kepala Desa Batu-Batu Zulianto, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja kita rangkai beberapa kegiatan karena mengingat waktu kita tidak terlalu banyak.

“Pada bulan September mendatang RPJMDes bahkan dengan RKPDes 2023 harus sudah selesai, oleh karenanya saya berharap Tim yang dibentuk nanti bisa bekerjasama sehingga semua target yang dilakukan dapat tercapai secara maksimal,” Sebut Kades Zulianto.

Sementara itu, Camat Teupah Tengah drh. Ikhwan Jamil, M.Si yang diwakili oleh Kasi Kesos, Wahyu Swandarini, SKM mengharapkan agar Tim Penyusun RPJMDes ini bisa bekerja dengan baik dan mengakomodir semua aspirasi masyarakat serta tetap dalam koridor Visi Misi Kepala Desa nantinya.

Sebelum berakhir kegiatan, Kepala Desa Batu-Batu menyerahkan Dokumen APBDes Tahun Anggaran 2022 kepada Ketua BPD.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasi Kesos dan Kasi PMD beserta Staf Sekretariat Kecamatan Teupah Tengah, Ketua BPD beserta anggota, seluruh perangkat Desa, PD, PLD, Tomas, Toda, Toga, Pengurus Pemuda, Pengurus PKK, Kejerun Blang dan masing-masing perwakilan.

Penulis: UrisEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.