Hadiri Syukuran Natal dan Tahun Baru Jemaat Sihareo III Magi, Bupati Nias Tanggapi Permintaan Pembangunan

IMG 20240121 WA0058

 

GERAKNEWS.COM // NIAS

Masyarakat Desa Sihare’o III Bawosalo’o Berua, Kecamatan Ma’u, Kabupaten Nias minta perhatian pembangunan kepada pemerintah daerah.

Hal itu disampaikan BPD Sihare’o III Bawosalo’o Berua, Fatolosa Halawa dihadapan Bupati Nias dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias di acara perayaan Natal dan syukuran tahun baru Gereja Amin Jemaat Sihareo III Magi.

“Kami dari lembaga BPD memohon dukungan dari Pemerintah Kabupaten Nias bersama dengan Wakil Ketua DPRD untuk dapat memperhatikan pembangunan gedung gereja yang telah kami rencanakan ini,” ucapnya mewakili lembaga desa.

Dikesempatan yang sama, menyikapi hal tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, Sabayuti Gulo mengajak para hadirin untuk menyatukan persepsi membangun daerah.

“Mari kita satukan persepsi untuk membangun daerah kita,” ajak Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias itu.

Menyikapi pembicara sebelumnya, Bupati Nias Ya’atulo Gulo berjanji akan berupaya mengawal usulanan pembangunan yang disampaikan oleh Pemerintah Desa.

“Untuk akses jalan saya harap kiranya pemerintah desa tidak lupa menyampaikan usulan melalui Musrenbang RKPD,” ujar Bupati Nias, Ya’atulo Gulo.

“Kalau untuk pembangunan gereja, dapat disampaikan proposal melalui Bagian Kesra di Kantor Bupati Nias,” tuturnya lebih lanjut.

Berkesempatan hadir diacara tersebut, Dandim 0213/Nias, mewakili Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias, Kepala Desa Sihare’o III Bawosalo’o Berua, para tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Penulis: Donni Editor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.