Berikut Pesan Bupati Nias pada Perayaan Natal dan Tahun Baru SMA/SMK Se-Kabupaten Nias

IMG 20240116 WA0058

 

GERAKNEWS.COM//NIAS

Bupati dan Wakil Bupati Nias didampingi Sekretaris Daerah dan para Kepala OPD menghadiri perayaan Natal dan syukuran tahun baru SMA/SMK se-Kabupaten Nias, cabang Dinas Pendidikan Wilayah XIII Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara.

Terpantau awak media ini, perayaan yang berlangsung di Gereja Amin Jemaat Sogaeadu, Selasa (16/1/2024), tampak berjalan dengan penuh hikmat.

Adapun tema pada perayaan itu, yakni “Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi” dan Sub Tema “Dengan Semangat Natal Dan Syukuran Tahun Baru, Hendaknya Kita Memuliakan Allah Melalui Tugas Dan Tindakan Untuk Menghadirkan Damai Sejahtera”.

Dalam pesan perayaan tersebut, Bupati Nias, Ya’atulo Gulo berharap di Kepulauan Nias khususnya Kabupaten Nias akan terlahir generasi pembawa perubahan.

“Saya berharap agar Pendidikan di Kabupaten Nias semakin Berkualitas melalui Pendidikan Karakter, Keimanan dan Ketaqwaan. Melalui Pendidikan dapat tercipta generasi-generasi pembawa perubahan karena hal ini merupakan penentu keberhasilan Kabupaten Nias,” harapnya.

Penulis: DonniEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.