Wujud Kedekatan Polri Dengan Media, Polres Pasuruan Gelar Piramida

IMG 20231025 WA0257

Terus Melaju Untuk Indonesia Lebih Maj GERAKNEWS.COM || PASURUAN – Humas Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan rutin Piramida (Ngopi Bareng Media) setiap bulan yang dipimpin oleh Kasi Humas Polres Pasuruan Ipda Bambang Sugeng Hariyadi, S.Sos., dan kali ini bertempat di salah satu rumah Awak Media di Desa Orobulu, Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan, Rabu (25/10/2023).

Kegiatan Piramida tersebut di hadiri oleh beberapa Plat Form Awak Media Online diantaranya GempurNews, LumbungBerita, Kabar Presisi, Kabar JatimNews, TargetBeritaJatim.Com, PoliceWatch dan media lainnya.

Kasi Humas Polres Pasuruan Ipda Bambang mengajak kepada semua Awak Media yang hadir agar selalu tetap bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak Kepolisian khususnya menjelang pesta Demokrasi Pemilu Pilpres tahun 2024, sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Saya mengajak kepada rekan rekan Awak Media agar selalu menciptakan sinergitas dengan Kepolisian, serta saya mengharapkan agar kita saling memberikan edukasi yang Aktual dan Positif kepada warga masyarakat di dalam manajemen pemberitaan Online, sehingga masyarakat merasa memiliki pengetahuan informasi update terkait tahap tahapan pemilu pilpres yang benar dan sesuai dengan fakta di lapangan, ucapnya.

Tak lupa Ipda Bambang juga menghimbau kepada Awak Media agar tidak membuat berita yang mengandung unsur Hoaks dan Provokatif di tengah Masyarakat.

“Mari kita jaga bersama kondusifitas Kabupaten Pasuruan, jangan menyebar berita Hoaks dan Provokatif sehingga membuat Masyarakat ricuh dan salah paham bila membaca berita media On Line tersebut, saya berharap agar media Online selalu berisi berita-berita yang Positif sehingga bisa mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” tegas Kasi Humas.

Ridhoi salah satu awak media berita Online Gentar Nusantara News yang ikut hadir dalam giat Piramida juga ikut mendukung dengan himbauan Kasi Humas Polres Pasuruan terkait awak media harus ikut berperan aktif dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Jurnalis: MasHudi
Narasumber: Humas Polres Pasuruan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.