Berita  

Ratusan Tukang Becak Dukung Vinanda Prameswati Jadi Walikota Kediri.

IMG 20240501 WA0005

Geraknews.com-Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah sangatlah ditunggu oleh masyarakat seperti halnya di Kota Kediri.

Salah satu Calon Vinanda Prameswati Walikota Kediri membuka Posko di Jalan Hayam Wuruk Tengah Kota Kediri,Vinana adalah sosok yang dicintai masyarakat kecil karena Vinanda adalah sosok aktivis muda yang bergerak dalam kegiatan sosial membantu masyarakat.

Berdirinya Posko Relawan Bolone Vinanda menjadi posko tempat menampung aspirasi masyarakat Kota Kediri. Posko salah satu bakalb calon Kuat Wali Kota Kediri yaitu Vinanda Prameswati, terlihat acara tersebut dihadiri oleh ratusan Tukang becak dikota Kediri.

Pembukaan Posko Bolone Vinanda ditandai dengan Vinanda naik becak keliling jalan Hayam Wuruk, jalan Doho dan diteruskan sampai kembali lagi ke Posko.

Vinanda bersama rombongan sempat berhenti sejenak di beberapa PKL dan memborong sejumlah dagangan untuk dibagikan kembali ke Masyarakat sekitarnya.

Antusias Ratusan Tukang Becak sangatlah tinggi pasal ratusan tukang siap mendukung dan mensukseskan pencalonan Vinanda menjadi Walikota Kediri.

Sukiran 37th salah satu tukang becak yang mengikuti acara Posko Bolone Vinanda mengatakan terima kasih, mbak vinanda selalu memperhatikan kami,saya sangat setuju dan mendukung mbak vinanda menjadi Walikota Kediri, beliau mengayomi masyarakat kecil seperti kami ucapnya singkat

Terlihat acara tersebut dihadiri oleh Teguh Soedjono sari Partai Golkar. Ashari dari Demokrat, Katino dari Gerindra, Ketua PKS, Gus Qoyyim, Tomi dari Ikatan Pemuda Kediri dan beberapa tokoh masyarakat sepeti Mary Soesilo dan lain lain.

Dikonfirmasi setelah acara tersebut Vinanda berharap kedekatan seperti ini bisa terus berlangsung terus menerus sehingga kita bisa tau apa yang dirasakan masyarakat secara langsung.

Sementara itu Tomi Ariwibowo ketua Ikatan Pemuda Kediri berharap munculnya Vinanda sebagai pemimpin muda yang bisa Membawa kemakmuran bagi masyarakat Kota Kediri.

Kami berharap Mbak Vinanda yang masih muda dan bersih dalam catatan politik ini bisa menutup jurang kemiskinan yang ada di Kediri. Kediri kota terkaya di Indonesia tapi Kemiskinan masih ada. Saya berharap dengan tekat yang tulus dari Mbak Vinanda diberikan kepercayaan Warga Kota Kediri untuk mewujudkan tekatnya membangun Kediri tanpa Kemiskinan ujarnya.

Suasana Keakrapan mbak Vinanda dengan para Tukang Becak disaat menikmati sarapan bersama dengan ratusan tukang becak sampai acara tersebut selesai.

Penulis: CekEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.