Berita  

Kornas TRCPPA Desak Kepolisian Tangkap Pelaku Pencabulan di Ngadiluwih-Kediri.

IMG 20240501 WA0006

Geraknews.com-Informasi Adanya Pencabulan diWilayah Ngadiluwih terdengar oleh Jeny Claudia Lumowa Kornas Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak indonesia (TRCPPA Indonesia).

Informasi Keluarga korban dan Aliansi Peduli Anak Sempat melakukan aksi desak polisi agar segera melakukan penangkapan terduga Pelaku Pencabulan akan tetapi sampai berita ini dinaikkan dimedia ini,permasalah tersebut masih dalam proses Polres Kediri-Polda Jatim

Bunda Naumi Kornas TRCPPA Indonesia mengatakan kami hormati Proses hukum yang berlangsung,Namun sangat disayangkan hingga kini,terduga pelaku ibelum ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan terduga pelaku belum ditahan oleh pihak kepolisian.

“Saya selaku Koordinator NasionalnTim Reaksi Cepat Perempuan dan Anak mendesak agar polisi menangkap terduga pelaku pencabulan anak di bawah umur tersebut,karena sekarang masih berkeliaran bebas,” kata Jeny.

“Kami berkomitmen untuk mengawal kasus ini hingga tuntas ke persidangan. Kami tidak ingin kasus ini hanya damai begitu saja. Ini sudah keterlaluan. Pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya,masak kasus pencabulan di damaikan,apakah tidak menimbulkan kasus kasus serupa tegasnya.

Tidak hanya itu, Naumi juga mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama mengawal kasus tersebut serta menjaga anak-anak mereka yang masih duduk di bangku sekolah.

“Jika kasus ini tidak tertangani dengan cepat oleh aparat kepolisian dan instansi terkait, kami khawatir jangan sampai kejadian ini bisa saja akan bertambah banyak tutupnya.

 

Sampai berita ini dinaikkan dimedia ini, pihak terkait belum bisa dikonfirmasi.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.