Berita  

Posko Bolone Vinanda,Wadah Aspirasi Warga Kota Kediri.

IMG 20240503 WA0006

Geraknews.com-Bacalon Walikota Kediri Vinanda Prameswati membuka Posko di Jalan Hayam Wuruk Tengah Kota Kediri.

Vinanda adalah sosok yang dicintai masyarakat kecil karena Vinanda adalah sosok aktivis muda yang bergerak dalam kegiatan sosial membantu masyarakat.

Berdirinya Posko Relawan Bolone Vinanda menjadi posko tempat menampung aspirasi masyarakat Kota Kediri. Posko salah satu bakal calon Kuat Wali Kota Kediri yaitu Vinanda Prameswati.

Pembukaan Posko Bolone Vinanda ditandai dengan Vinanda naik becak keliling jalan Hayam Wuruk, jalan Doho dan diteruskan sampai kembali lagi ke Posko Bolone Vinanda dijalan Hayam Wuruk Kota Kediri.

Terlihat Posko Bolone Vinanda setiap hari selalu didatangi oleh warga Kota Kediri sejak dibuka rabu 24/04 ,di Posko Bolone Vinanda warga Kota Kediri langsung bisa menyampaikan unek-uneknya terkait permasalahan di Kota Kediri.

Seperti yang diutarakan oleh Samsul 35th warga Kota Kediri, kami datang kePosko untuk menyampaikan unek-unek kami,harapan kami mbak Vinanda bisa menjadi Walikota Kediri jelasnya singkat.

Sementara itu Tomi Ariwibowo ketua Ikatan Pemuda Kediri berharap munculnya Vinanda sebagai pemimpin muda yang bisa Membawa kemakmuran bagi masyarakat Kota Kediri.

Kami berharap Mbak Vinanda yang masih muda dan bersih dalam catatan politik ini bisa menutup jurang kemiskinan yang ada di Kediri. Kediri kota terkaya di Indonesia tapi Kemiskinan masih ada. Saya berharap dengan tekat yang tulus dari Mbak Vinanda diberikan kepercayaan Warga Kota Kediri untuk mewujudkan tekatnya membangun Kediri tanpa Kemiskinan tegasnya.

Penulis: CekEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.