TRC-PPA Berikan bantuan kepada korban kebakaran di Teluk Reong Gang Sederhana

Picsart 23 06 30 09 12 16 359 scaled

Geraknews.com/Samarinda,Kamis,29/06/2023 Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak atau yang lebih dikenal TRC-PPA mengadakan aksi sosial dengan membagikan bantuan kepada korban kebakaran di Teluk Lerong Gang Sederhana, menjelang perayaan Idul Adha 2023.

Kebakaran yang melanda kawasan Teluk Lerong Gg Sederhana beberapa waktu lalu, mengakibatkan puluhan rumah warga hancur juga kerugian material yang cukup besar.

Menyikapi hal ini, tim TRC-PPA bergerak cepat untuk memberikan bantuan kepada para korban terdampak. .

Tim TRC-PPA datang ke lokasi dengan membawa bantuan berupa makanan siap saji, air mineral, sembako, pakaian dan barang barang lainnya.

Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban para korban kebakaran dan membantu mereka dalam memulihkan diri.

Sementara itu Ketua  TRC-PPA, Rina Zainun, menyampaikan bahwa ia bersama timnya turut prihatin atas terjadinya kebakaran tersebut, terlebih menjelang Idul Adha 2023.

“Kami merasa prihatin dengan musibah kebakaran yang menimpa warga di daerah Teluk Lerong, Gang Sederhana. Dalam semangat kebersamaan Idul Adha, kami ingin berbagi dengan saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan ini,” ucapnya kepada awak media pada Kamis (29/6/23).

Aksi sosial ini juga bentuk solidaritas masyarakat dalam membantu sesama di tengah situasi sulit saat ini.

TRC-PPA berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan, tidak hanya dalam situasi bencana, tetapi juga dalam kondisi lainnya. .

“Kami mengajak semua pihak untuk saling peduli dan berbagi dengan sesama, sehingga kebersamaan dan persatuan tetap terjaga dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Rina.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.