Bupati Nias Ajak Stakeholder Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar

IMG 20240502 WA0015

GERAKNEWS.COM / / NIAS

Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan upacara di halaman Kantor Bupati Nias, Kamis (2/5/2024), dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dengan tema “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”.

Bupati Nias, Ya’atulo Gulo pada sambutannya mengatakan bahwa peringatan Hari Pendidikan Nasional menjadi pengingat dalam mencerdaskan bangsa dan membangun Indonesia yang bermartabat.

“Pendidikan adalah pilar utama dalam memajukan bangsa. Merdeka belajar merupakan salahsatu upaya untuk mendorong para murid untuk belajar aktif dan mandiri,” ucapnya.

Ya’atulo juga mengingatkan bahwa kesenjangan mutu pendidikan masih belum sepenuhnya teratasi. Dimana, keterampilan diera digitalisasi masih belum dikuasai dan masih banyak lagi anak-anak yang belum mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas.

“Kepada seluruh stakeholder agar bergerak bersama-sama, bersinergi demi mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan ciptakanlah lingkungan belajar yang kondusif karena pendidikan adalah prioritas utama dalam kehidupan,” imbuhnya.

Penulis: DonniEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.