Aliansi Wartawan Se-Jawa Timur, Bagi Bagi beras kemasan 5 KG Selepas Sholat Subuh di Bulan Muharram 1445 H

IMG 20230801 WA0104

GERAKNEWS.COM || KOTA KEDIRI – Saling berbagi kepada sesama di Bulan Muharram 1445 H. Kesadaran Untuk Saling berbagi Terus di implementasikan Para Jurnalis yang tergabung di Aliansi Wartawan Se-Jawa Timur (AWAS).

Sebelum gelar giat subuh, terlebih dahulu para anggota Aliansi AWAS, berkumpul di kantor AWAS jam 03:30 Wib. Terpantau para pengurus AWAS Selepas Subuh jam 05:00 WIB, bergerak mencari sasaran di Bundaran Sekartaji kota kediri, kali ini sasaran Tukang Becak dan Dhuafa.

Kali ini Aliansi wartawan Se-Jawa Timur Berbagi Beras Kemasan 5 kg, hal itulah yang sekarang dan secara konsisten dilakukan oleh para Kepala Divisi Aliansi Wartawan. Selepas sholat Subuh, kami turun ke jalan dengan membagi-bagikan Beras kepada yang membutuhkan, seperti ke tukang becak, para pemulung, para tuna wisma, Serta masyarakat lainnya yang membutuhkan.

Warno (tukang becak), yang sehari-harinya mangkal di sekitar Sekartaji mengatakan, terima kasih atas simbang kasihnya dari aliansi AWAS, atas pemberian yang sangat berharga buat kami, ucapnya.

Menurut Harijono (Wakil Ketua Umum) menuturkan “Dengan kegiatan sedekah Subuh in akan menumbuhkan kepedulian sosial terhadap orang-orang yang kurang beruntung secara ekonomi dan juga nilai-nilai spiritual bagi para bagi Anggota Aliansi” imbuhnya

Sementara Kadiv SDM, Muhaimin menyampaikan ” Sebagai wartawan kita di tuntut untuk sigap dan bukan hanya peka terhadap permasalahan di sekitar, tapi juga di tuntut kepekaan sosial, sebagai program Aliansi kita buatkan hanya pengembangan Profesionalisme tapi juga peningkatan kepedulian,” tegasnya.

Noer khalifah menyampaikan Apresiasi dan terimakasih atas kekompakan anggota.
“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha luas, Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah:216), tutup Noer.

Jurnalis: Hary/Red
Editor: Harijono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.