Sinergitas Tanpa Batas, Polres Pasuruan Gelar Piramida

IMG 20230821 WA0363

GERAKNEWS.COM || PASURUAN – Guna menjaga tali silaturahmi agar tetap solid bersama awak media, Polres Pasuruan menggelar “Ngopi Bersama Media (Piramida)” yang bertempat di Warung Cafe Istana G, Dusun Karang Tengah, Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (21/08/2023) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Humas Polres Pasuruan Ipda Bambang Sugeng Hariyadi, S.Sos. dan dihadiri oleh para awak media diantaranya Lumbung Berita News, Oposisi News, Gerak Nusantara News, Metro Pagi News, Police Watch News, Kabar Posisi news, SMN News, dan Kabar Jatim News.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasi Humas Polres Pasuruan mengungkapkan bahwa kegiatan Piramida tersebut membahas tentang kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

“Dalam suasana HUT Kemerdekan RI ke-78, kami dari pihak Kepolisian mengharapkan kepada Awak Media agar berperan aktif dalam memberikan edukasi di dalam pemberitaan yang disajikan kepada Masyarakat, dan jangan sekali-sekali melupakan sejarah bangsa kita tercinta ini, jadikanlah semangat perjuangan para pahlawan untuk meraih Indonesia maju ” ungkap Kasi Humas.

Ipda Bambang juga berpesan kepada para Awak Media agar turut membantu menjaga situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan khususnya di wilayah lingkungannya sendiri, sehingga terciptanya kondusifitas wilayah yang stabil.

Di tengah obrolan santai, Miftakhul Ulum, salah satu awak media dari Lumbung Berita News mengatakan “agar Polres Pasuruan bisa selalu dekat dan bersinergi dengan para awak media, maka diharapkan kegiatan Piramida bisa dilaksanakan dengan rutin setiap bulan sekali seperti saat ini.” Ucap Ulum.

“Kolaborasi pihak Kepolisian dengan Media sangatlah penting dalam penyajian berita, maka dari itu saya mewakili seluruh Awak Media yang hadir berharap agar Polres Pasuruan selalu menggandeng Awak Media dalam menjaga Sitkamtibmas melalui pemberitaan yang aktual dan mengedukasi Masyarakat,” ujarnya.

Jurnalis: MasHudi/Red
Editor: Harijono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.