Satlantas Polres Kediri Kota Lakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas 27 Mey-23 Desember 2022, Ini Penyebabnya?

IMG 20220529 WA0008

Kediri//geraknews.com//Minggu 29/05/2022 Satuan Lalu Lintas Polres Kediri Kota menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya khususnya untuk roda empat atau lebih mulai tanggal 27 Mei sampai dengan 23 Desember 2022, untuk tidak melintas di jalan raya mojo, dikarenakan jembatan Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, dalam proses pengerjaan pembangunan jembatan.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas AKP PANDRI PRATAMA PUTRA SIMBOLON, S.I.K., M.A. “menuturkan” kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya khususnya untuk roda empat atau lebih untuk tidak melintas di jalan raya mojo dikarenakan jembatan Ngadi dalam proses pengerjaan pembangunan jembatan, jadi mulai tanggal 27 Mei sampai dengan tanggal 23 Desember 2022, kami lakukan penutupan jalan, apabila pengerjaan selesai lebih cepat dari jadwal maka akan dilakukan pembukaan jalan kembali.”ujarnya Kasat Lantas AKP Pandri pada media geraknews.com”.(29/05/2022).

” Dan kami “masih kata Kasat Lantas” akan lakukan pengalihan arus lalu lintas disimpang tiga jembatan Wijaya Kusuma menuju Ngadiluweh dan Tulungagung, dihimbau agar pengendara tidak melewati jembatan Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri pada waktu tersebut.”jelasnya Kasat Lantas AKP PANDRI PRATAMA PUTRA SIMBOLON, S.I.K., M.A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.