Korban Perpisahan Orang Tua,anak Usia 13th memilih tinggal Di Tenda.

Picsart 23 11 18 17 48 20 439

Geraknews.com//Samarinda, Beredarnya pemberitaan terkait anak laki laki usia 13 th lokasinya disebuah lahan kosong dekat hutan kawasan jalan wahit hasyim gang salam rt 13 Sempaja selatan Samarinda Selatan,bocah tersebut tingal dikemah setelah orang tuanya bercerai menyita perhatian Publik.

Tim reaksi cepat perlindungan Perempuan dan anak bergerak cepat Sabtu 11 November 2023 sore anak tersebut dijemput oleh tim reaksi cepat perlindungan perempuan dan anak atau yang lebih di kenal trcppa kaltim

Informasi yang didapat awak media ini Rencana  bocah tersebut dititipkan kepondok pesantren ini dilakukan sesuai keinginan bocah tersebut,sebelum di tenda bocah ini sempat ditampung di beberapa rumah warga termasuk ketua RT ,upaya mempertemukannya dengan ibu kandungnya sudah dilakukan namun ia tidak mau pulang kerumahnya.

Sementara itu Jeny  claudya lumowa Kornas Ttcppa Mengatakan bahwa fakir miskin dan terlantar di pelihara oleh negara.

pemerintah wajib perduli untuk seluruh anak Indonesia  dan kami berharap  para orang tua  memberikan perhatian khusus keanak.

Dan ini adalah contoh anak yang frustasi korban dari perselisihan orang tua,tolong jangan kalian egois hai para orang tua  anak anak pasti jadi korban karena perpisahan pungkasnya. 

Penulis: AbEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.