PT.Komando Semut Merah (KMS) Sediakan Berbagai Layanan Jasa.

Picsart 24 01 18 13 07 45 027

Geraknews.com-PT.Komando Semut Merah adalah Perusahaan Penyedia Jasa yang cukup berkembang dikediri,Perusahaan Penyedia Jasa Pengurusan Dokumen serta Pengamanan serta Penagihan dan konsultasi berkantor di Dsn Ngadiloyo Desa Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Perusahaan jasa tersebut dinahkodai oleh sosok muda yang cukup terkenal dikediri, yaitu Bagus Riyono dengan beberapa anak muda Kabupaten Kediri.

Bagus Riyono saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan kami niat tulus melayani masyarakat yang terkendala waku untuk mengurusi Dokumen atau dalam mendirikan bisnis legal mereka, Biro Jasa Komando hadir memberikan yang terbaik bagi klien.

Dalam Naungan PT.Komando Semut Merah yang merupakan penyedia layanan jasa pengurusan ijin usaha di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Jombang, Mojokerto, Malang, Kediri, & Pasuruan serta menyediakan Pengamanan serta Penagihan.

Harga yang ditawarkan oleh Biro jasa Komando sangat terjangkau bagi semua masyarakat sehingga tidak memberatkan masyarakat dalam melegalkan usahanya ataupun Pengurusan Dokumen lainnya.

Biro Jasa Komando berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati untuk kesuksesan bersama serta mewujudkan tertib administrasi,bagi masyarakat yang membutuhkan jasa kami bisa menghubungi 082233947942 tegasnya.

Penulis: cekEditor: red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.