Sat Lantas Polres Klungkung Memberikan Imbauan Taat Berlalulintas dan Prokes serta Himbauan Vaksinasi Booster

IMG 20220311 WA0122

KLUNGKUNG, GERAKNEWS.COM-Polda Bali-Polres Klungkung, Operasi Keselamatan Agung 2022 yang dimulai dari tanggal 1 – 14 Maret 2022 mendatang sudah memasuki hari kesebelas dan kegiatan secara humanis tetap dilaksanakan yang bertempat di Rest Area Goa Lawah. Jumat, 11/3/2022.

Operasi Keselamatan Agung 2022 ini merupakan operasi kepolisian yang bertujuan agar masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas di jalan raya dan mentaati protokol Kesehatan dan juga untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

IMG 20220311 WA0125

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho menyatakan, personel yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Agung 2022 memberikan imbauan dan mensosialisasikan kepada masyarakat pengguna jalan tentang penerapan prokes, yaitu sering mencuci tangan, tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan juga mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran berlalu lintas.

IMG 20220311 WA0126

“Hari ini kami bersama dengan personel yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Agung-2022, melaksanakan kegiatan humanis dengan membagikan masker, imbauan prokes dan imbauan melaksanakan vaksinasi booster kepada para pengendara atau masyarakat untuk meningkatkan herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19”Kata AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.

Melalui operasi ini, diharapkan mampu meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat, baik dalam mentaati prokes di masa pandemi maupun terciptanya kepatuhan masyarakat dalam mematuhi peraturan berlalu lintas, imbuhnya.
Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M.
(Hary/Team-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.