Ranting Kota Kediri Perguruan Silat PSHT Melakukan Bansos Di Kelurahan Semampir dan Balowerti

IMG 20230625 WA0117

GERAKNEWS.COM || KOTA KEDIRI – Perguruan silat PSHT Ranting Kota Kediri mengadakan bansos kerja bakti bersama 3 Pilar Kelurahan Semampir dan Balowerti Kecamatan Kota, Kota Kediri. Minggu, 25/6/2023.

Kegiatan bansos kerja bakti bersama dihadiri Babinsa Babinkamtibmas Aiptu Zashudi, Ketua Ranting PSHT Kota Kediri Sahrul Munir, Ketua RW Sunyoto, Perwakilan Pemuda Sekaligus Karangtaruna Semampir dan Balowerti.

Kegiatan Bansos dimulai 07.00 Wib hingga 12.00 wib dihadiri lebih dari 200 peserta siswa dan warga PSHT bansos kerja bakti bertujuan untuk memberikan nuansa positif kepada masyarakat terutama di Kelurahan Semampir serta kecamatan kota

Babinkamtibmas Aiptu Zashuri Mengapresiasi kegiatan yang dilakukan adik adik dari perguruan silat PSHT Ranting Kota Kediri, kegiatan ini sangat positif kegiatan yang bagus harus sering sering dilakukan supaya bisa menyatu dengan masyarakat. Babinsa Kelurahan Semampir Fajar juga memberikan kesan supaya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga dan masyarakat.

Sunyoto Ketua RW mewakili warganya memberikan dukungan kerjasama yang baik luar biasa yang dilakukan, untuk mewujudkan rasa, karsa,ciptanya berbagi dengan masyarakat dalam rangka kerja bakti bersama dan terima kasih yang sebesar besarnya untuk PSHT Ranting Kota Kediri. Perwakilan Pemuda sekaligus Karangtaruna sangat bangga dengan antusias pemuda pemudi PSHT, semoga kegiatan ini bisa dilakukan terus menerus berjalan untuk memberikan contoh yang baik pemuda pemudi terutama diwilayah Kota Kediri.

Sahru Munir Ketua Ranting PSHT Kota cabang kota Kediri pusat madiun Mengucapkan kegiatan rutin bakti untuk masyarakat terima kasih kepada seluruh warga PSHT ranting kota yang hadir dalam bansos kerja bakti bersama di kelurahan Semampir terima kasih juga saya sampaikan untuk Babinkamtibmas Babinsa Ketua RW Tokoh Pemuda Karang Taruna atas dukungannya sehingga kegiatan kerja bakti bersama ini berjalan lancar hingga selesai.

Pewarta : Agus/Munir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.