Laga Final Turnamen PERSEB Cub Antara Tuan Rumah PERSEB Bulu Vs PUCUk Digelar Di Lapangan Muria Jaya Desa Bulutengger Kecamatan Sekaran

IMG 20230719 WA0028

Geraknews.com / / Lamongan

Ratusan masyarakat sangat antusias menyaksikan pertandinangan Penutupan Turnamen Sepak Bola PERSEB Cup Tahun 2023 (Grand Final) Pertandingan antara tuan rumah Perseb Bulu VS Pucuk yang di selenggarakan di Lapangan Sepak Bola Muria Jaya Desa Bulutenger, kecamatan sekaran kabupaten lamongan Rabu sore (19/7/23)

Di final Turnamen Sepak Bola Perseb Cup Tahun 2023 tim PERSEB Bulu berhasil mencetak gol di babak pertama 1-0, pertandingan berjalan sangat ketat saling serang menyerang kedua tim hingga pertandingan babak pertama berakhir kedudukan masih tetap unggul 1-0 untuk kemenangan tim PERSEB Bulu.babak kedua berjalan. di menit akhir babak kedua tim PUCUK. menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hinga pluit akhir babak kedua di bunyikan secore tetap 1-1.lalu di lanjutkan dengan aduh pinalti tim tuan rumah harus relah menerimah kekalahan melalui aduh pinalti dengan score 2-5 di menangkan tim PUCUK Menjadi juara 1 PERSEB cup.

Turnamen Sepak Bola PERSEB Cup Tahun 2023 dimulai sejak 5 juli 2023 dan diikuti oleh 6 tim lokal Kabupaten Lamongan sendiri ungkap Ketua Panitia saat di temui awak media di lokasi pertandingan.

Kegiatan turnamen ini sendiri bertujuan untuk menghibur Masyarakat Sekaran dan sekitarnya bisa menjalin komunikasi secara langsung dengan masyarakat juga untuk memperkenalkan serta mempererat tali silahturahmi.

Kegiatan Turnamen Sepak Bola PERSEB Cup Tahun 2023 setiap tahun di selenggarakan akan menjadi agenda tahunan, dan mempelopori serta menjadi contoh untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya misalnya ada pedagang-pedagang sekarang bisa untuk mencari rezeki dan tanpa ada pemungutan apapun dari pihak sini,ungkap ketua panitia.

Untuk para Juara turnamen sepak bola PERSEB Cup Tahun 2023 mendapatkan hadiah piala dan uang pembinaan.

Sementara itu Kapolsek Sekaran IPTU KHARIS UBAIDILLAH, S.Sos, MH.saat ditemui seusai memberikan piala kepada juara satu mengatakan tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah mencari bibit putra-putra yang ada di wilayah Kecamatan Sekaran untuk nantinya siap untuk menyongsong turnamen-turnamen setingkat Kecamatan ataupun yang lebih Nasional.

Yang kedua kita mempererat persaudaraan sesama pemuda yang ada di Kecamatan agar mereka terwadahi yang selama ini mungkin mereka berlatih di daerahnya masing-masing namun kalau kita sering melaksanakan turnamen mungkin kita akan lebih tercipta suatu pemain-pemain yang nantinya siap untuk bertanding di tingkat nasional di tahun 2024.

Mungkin nanti di tahun depan akan mengadakan lagi harapannya pemainnya muncul terus yang muda-muda yang baru-baru yang energi tidak hanya pemain yang lama, terbukti sore ini kita dapat pemain asli dari pemain daerah selanjutnya supaya bisa berkompetitif lagi,imbuh.IPTU KHARIS UBAIDILLAH, S.Sos, MH.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.