Menang Atas Plaosan PS Gembong Melaju Ke Babak Semifinal Piala Kemerdekaan HUT Ke 78

IMG 20230817 WA0013

 

Geraknews.com / / Lamongan

Laga penyisihan delapan besar Piala Kemerdekaan HUT Ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan telah mempertemukan tim tangguh Gembong (VS) Plaosan pada partai pertama (17/8/23).

Pertandingan yang dilangsungkan di lapangan Tanggul Kelurahan Babat dinilai bagaikan Final terlalu dini Piala Kemerdekaan di Babat. Namun pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Gembong dengan skor 4-1.

Permainan kedua tim terjadi jual beli serangan dimana Tim Gembong sempat unggul terlebih dahulu, lalu Tim Plaosan juga gak mau kalah, tidak lama tim Plaosan mendapat hadiah pinalti setelah salah satu pemain Plaosan dijatuhkan dikotak terlarang hingga pluit babak pertama di bunyikan score tetap imbang 1-1.

Tak mau lama-lama pelatih Gembong Wahyu menerapkan formasi menyerang alhasil tim Gembong unggul 4-1 hingga pluit babak kedua dibunyikan tim Gembong melangkah ke babak semi final.

Permainan Gembong sangat luar biasa. Namun Plaosan juga bagus. Kedua tim sangat bagus,” kata Wahyu saat di temui wartawan geraknews.com

Begitu juga disampaikan oleh Aripin bahwa terlalu cepat bertemu antara Gembong dengan Plaosan. Ini bagaikan final dini Piala Kemerdekaan HUT RI di Kecamatan Babat. Karena seru sekali permainan, permainan sangat luar biasa kedua tim” jelasnya.

Namun pertandingan ini patut diapresiasi karena kedua tim memperhatikan sportivitas dan fair play dalam bertanding. “Salut permainan antara Gembong dengan Plaosan karena permainan sangat keras namun para pemain sportif dan fair play bermain, jika ada terjatuh saling merangkul. Bahkan, pertandingan ia langsung bersalaman dan duduk bersama di lapangan,” ungkap Wahyu

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.