Pekan Olahraga Tahun 2023 Resmi Ditutup Bupati Nias, Berikut Harapannya

IMG 20230915 WA0030

 

GERAKNEWS.COM / / NIAS

Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Nias Tahun 2023 ditutup secara resmi oleh Bupati Nias Ya’atulo Gulo, Jumat (15/9/2023), bertempat di halaman Kantor Bupati Nias, Desa Hilizoi, Kecamatan Gido.

Ketua Panitia Porkab Nias Tahun 2023, Alfrin Zebua dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias serta para kontingen yang telah mengambil peran mensukseskan kegiatan Porkab.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Nias, Sofuziduhu Ndraha berharap atlet yang berbakat pada masing-masing cabang olahraga mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Nias untuk dibina agar bisa mengikuti kejuaraan yang lebih tinggi lagi.

Masih dikegiatan penutupan Porkab, Anggota DPR RI Komisi 11, Marinus Gea percaya Kabupaten Nias akan meraih prestasi gemilang dimasa yang akan datang melalui pelaksanaan Porkab.

“Melalui kegiatan Porkab ini, teruslah mengukir prestasi yang lebih tinggi dan memperkuat pondasi generasi. Jangan berhenti hanya pada kegiatan perlombaan rutin. Perlu latihan terus menerus,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Nias Ya’atulo Gulo dalam arahannya mengakui masih terbatasnya sarana dan prasarana di Kabupaten Nias.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus cabang olahraga, pihak keamanan dari Pores Nias dan Kodim 0213/Nias,” ucap Bupati Nias.

“Kita berharap di Porkab tahun 2024 jauh lebih baik lagi, jauh lebih berprestasi. Tetap semangat demi Kabupaten Nias yang lebih maju di masa yang akan datang,” tambah Ya’atulo.

Usai menyampaikan arahan dan bimbingan, Bupati Nias menutup secara resmi pelaksanaan Porkab Nias Tahun 2023.

 

Penulis: DonniEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.