Sosialisasi Pencarian Bakat Sepak Bola Generasi Klub Persik Kediri Untuk Indonesia

IMG 20240301 WA0210

Keterangan Gambar : Tomi Ari Wibowo Ketua PSSI Kota Kediri saat Pimpin Rapat

Geraknews.com || Kediri – Persik Kediri bersama Askot PSSI Kediri tengah menggelar sosialisasi dan koordinasi persiapan Persik League atau liga internal Persik yang bertujuan mencari bakat-bakat terbaik di level Youth untuk mendukung generasi masa depan klub. Liga ini, yang direncanakan akan menggulirkan kelompok U15 dan U17, melibatkan seluruh peserta tim internal dan SSB yang terafiliasi dengan PSSI Kota Kediri. Jum’at 1 Maret 2024.

Tomi Ari Wibowo Ketua PSSI Kota Kediri ketika ditemui oleh awak media Jatimnews.info/JatimnewsTV menjelaskan, kalau dirinya akan support terus perkembangan sepakbola di kota Kediri, ucapnya.

Kita akan gali terus potensi dari pemain muda kota Kediri, saya yakin Kediri punya bibit unggul kelas nasional, imbuhnya.

Tomi Ari Wibowo Ketua PSSI Kota Kediri, Sosialisasi ke klub peserta dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2024 di Sekretariat Persik yang berada di Jalan PK Bangsa Kota Kediri. Peserta yang diharapkan adalah klub anggota Askot PSSI Kota Kediri dengan ketentuan telah berafiliasi dan menjadi anggota resmi Askot PSSI Kota Kediri. Estimasi peserta mencapai 20 tim U17 dan 20 tim U15.

Tahapan pelaksanaan yang telah ditetapkan meliputi pendaftaran pemain mulai dari 1 Maret hingga 30 Maret 2024. Proses pendaftaran pemain sendiri akan dilakukan mulai 1 April hingga 20 April 2024 dengan proses pengesahan pemain hingga 25 April 2024. Drawing untuk penentuan grup dilaksanakan pada tanggal 29 April 2024.

Diperkirakan, kick off putaran pertama akan dimulai pada bulan Mei 2024, diikuti dengan paruh musim pada bulan Agustus 2024, dan kick off putaran kedua pada bulan September 2024. Ajang ini diperkirakan melibatkan sekitar 40 klub peserta dan kurang lebih 1000 pemain muda yang berpotensi menjadi bintang masa depan sepak bola Indonesia, pungkasnya.

Jurnalis: Hary

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.