Yuk Ikuti dan Ramaikan Panji Laras Sparing Fight Season II.

IMG 20230728 WA0112

Geraknews.com//Kediri,Jum’at 28/07/2023 Setelah Sukses menggelar yang bertajuk Sparing Fight Panji Laras, sasana Panji Laras kembali menggelar Sparing Fight Season II.

Ratusan Petinju direncanakan meramaikan Sasana Panji Laras yang berada di Dusun Tegalrejo Desa Wonorejo Kecamatan Ngadiluwih

Berbagai sasana tinju dari luar kota, iku memeriahkan pertandingan eksebisi Panji Laras Sparing Fight II.

Hari Siswanto, ST. MM, selaku pembina Panji Laras dikonfirmasi awak media ini mengatakan Sasana Panji Laras diharap bisa melengkapi, serta mencetak danmeramaikan ajang tinju Profesional dinegri ini ujarnya.

Michael Speed Sigarlaki ketua penyelenggara acara sekaligus pelatih menyampaikan akan ada Banyak manfaat yang akan didapat atas digelarnya event ini, bagi anak asuhnya serta dunia tinju dikediri.

“teman bisa belajar teknik-teknik pukulan dari para petinju juara Porprov, dan kami berharap atlet-atlet di sini semakin semangat, melihat pukulan-pukulan bagus, harapannya akan muncul bibit bibit muda dari Kediri,dan sekitarnya.

Kami berharap ada perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Kediri agar Tinju semakin berkembang ucapnya sambil tersenyum.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.