Kapolres Badung Turun Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Abiansemal

IMG 20220210 WA0135

BADUNG, GERAKNEWS.COM-Polda Bali-Polres Badung. Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy De Fretes, S.I.K.,S.H.,M.H. turun langsung mengawasi dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ke -3 di Banjar Cabe Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Kamis (10/02/2022) pukul 08.00 Wita.

IMG 20220210 WA0137

“Kita bukan saja mengecek kesiapan tenaga kesehatan dari Polres Badung, namun juga mengawasi dan memantau kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes),” Ungkap Pria lulusan Akpol 2002 di lokasi vaksin yang didampingi Kapolsek Abiansemal Kompol Agus Ruli Susanto, SH, MH.

Selanjutnya kata Kapolres, bahwa pelaksanaan Vaksinasi serentak Lansia ini, dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Poliklinik Polres Badung dibantu Tenaga kesehatan dari Puskesmas Abiansemal 3.

IMG 20220210 WA0136

“Hari ini vaksinasi kita targetkan 214 orang dengan jenis vaksin Pfizer yang terdiri dari 115 lansia dan kelompok umur 18 – 59 sebanyak 99 orang,” jelasnya.

Disela-sela peninjauannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19.

“Minat masyarakat terhadap vaksinasi sangat baik, hal ini akan menjadi kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Kapolres juga mengatakan bahwa, pelaksanaan vaksinasi tahap 3 (boster) khususnya terhadap lansia yang rentan terhadap penularan Covid -19, bertujuan untuk mencegah Lansia tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid -19.

“Kita terus berupaya bersama instansi terkait dengan kontinue menekan penyebaran Covid -19 di Kabupaten Badung,” pungkasnya. Tetap selalu menjaga prokes 5 M. (Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.