ASSKaT League Tahun 2023 , 53 SSB Berlaga di Ajang Pencarian Pemain Berbakat

IMG 20230710 WA0017

Geraknews.com//Tangerang,ASSKaT League 2023 resmi dimulai diikuti oleh 53 SSB yg ada di Kabupaten Tangerang. Ajang pencarian pemain bola berbakat ini dibuka oleh Sekretaris umum ASSKAB PSSI Kabupaten Tangerang Reza Abdul Malik Mewakili Ketua Umum H. Danil Ramdhani yang berhalangan hadir.

Tendangan pertama oleh Sekum ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang di titik tengah lapangan Stadion Mini Kecamatan Panongan , Menandai dimulainya ajang ASSKaT League 2023 , Minggu 9 Juli 2023 , Hadir pula Wakil ketua 2 KONI Kabupaten Tangerang Madisa Mansur beserta jajaran pengurus lainnya , Sekcam Kecamatan Panongan Sugianto dan KOK Panongan Surya dan pengurus KOK yang lainnya.

saat di wawancarai awak media , Reza Abdul Malik mengatakan, ASSKaT League 2023 ini , Kami dari ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang mengapresiasi yang dilakukan oleh ASSKaT yang sama – sama kita ketahui bahwa Tangerang Junior League ( TJL ) Ke dua beberapa bulan yg lalu sudah selesai dilaksanakan dengan katagori usia 13 , 15 dan 17 Tahun , Hari ini ASSKaT dengan programnya melakukan jenjang pembinaan berkelanjutan dengan katagori usia 10 , 12 dan 14 tahun , saya pikir sangat luar biasa menjalin sinergisitas yang dilakukan ASSKaT dengan ASKAB dalam melakukan pembinaan sepak bola usia dini di kabupaten Tangerang , Tegasnya

Sekum ASKAB juga berharap dari ASSKaT League 2023 ini lahir pemain – pemain yang bertalenta dan berprestasi sama halnya Tangerang Junior League TJL satu dan dua melalui ASSKaT League 2023 dengan kompetisi berjenjang seperti ini. kalimat penutup Sekum ASKAB PSSI kabupaten Tangerang menyampaikan selamat dan sukses kepada semua jajaran pengurus ASSKaT dalam melaksanakan kegiatan ini , pungkasnya

Ketua Umum Asosiasi Sekolah Sepak Bola Kabupaten Tangerang ( ASSKaT ) Edih Jayadi yang akrab di sapa kang Uj menambahkan dengan digelarnya ASSKaT League 2023 ini , merupakan salah satu program unggulan kami ASSKaT dalam pembinaan sepak bola usia dini di Kabupaten Tangerang secara berjenjang dan berkesinambungan dan selain ASSKat League , kami juga punya program yang lain dalam pembinaan sepak bola usia dini yaitu mengadakan Festival SSB yang hanya dilaksanakan cukup dengan waktu dua hari selesai. Harapan Kami ASSKaT League setiap tahunnya ini terciptanya pemain – pemain yang berprestasi dan bertalenta sehingga bisa bermain untuk memperkuat Tim Soeratin Persita Tangerang dan Elite Pro Academy Persita Tangerang dan senior Persita serta bisa memperkuat Tim Nasional di usianya. Kami ASSKaT sebagai Asosiasi SSB di Kabupaten Tangerang dibawah naungan ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang ingin terus dan selalu membangun sinergisitas yg baik dalam pembinaan sepak bola usia dini , sudah berangtentu kami juga berharap Pemerintah Kabupaten Tangerang mensuport kegiatan kami , tutup kang Uj saat di wawancarai awak media.

Coach Vius Muhidin Setiawan sebagai CEO Badan Liga ASSKaT menyampaikan bahwa peserta yang ikut berjumlah 53 SSB di bagi tiga katagori usia dengan pembagian U10 jumlah peserta 21 SSB , U12 Jumlah peserta 16 SSB dan U14 Jumlah peserta 16 SSB masing – masing katagori usia di bagi dua grop. Saya ucapkam terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya ASSKaT League 2023 ini , khususnya ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang , KONI Kabupaten Tangerang , Muspika Kecamatan Panongan , KOK Panongan dan seluruh peserta serta sponsor ASSKaT League 2023. Vius juga menyampakan permohonan maaf apabila dipembukaan penyelenggaraan kegiatan ini masih banyak kekuranngan , saran dan kritikan akan kami jadikan bahan evaluasin kami sebagai Badan Liganya ASSKaT , Ujarnya.

Awak media juga mewawancarai dua mantan pemain Liga Indonesia yang turut hadir di pembukaan ASSKaT League tahun 2023 yaitu Mustapa Aji dan Estaban Busto pemain asing asal Argentina , Dua mantan pemain Liga Indonesia ini berkomentar sama dengan penyelenggaraan ASSKaT League 2023 ini harus terus menerus setiap tahunnya dilaksanakan dan jangan sampai berhenti di tengah jalan , supaya pemain – pemain bertalenta akan tercipta di ajang kegiatan seperti ini serta kedua mantan pemain Liga Indonesia ini juga memberikan apresiasi kepada Pengurus ASSKaT yang mempunyai program yang sangat bagus untuk pembinaan sepak bola dikabupaten Tangerang.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.