Daerah  

warga sumberjo timur dalam menyambut HUT RI KE 77,dengan menggelar doa bersama untuk para pahlawan bangsa

IMG 20220818 WA0009

GERAKNEWS.COM // KEDIRI

Hari kemerdekaan republik indonesia yang di peringati setiap tanggal 17 agustus,menjadikan momen yang sangat membanggakan bagi setia warga negara indonesia.dimana dalam masa masa dulu banyak para pahlawan yang berjuang untuk membuat indonesia merdeka.

Hal ini yang mendasari para warga negara indonesia untuk memperingati kegiatan 17 agustus dengan berbagai macam acara,perlombaaan dan tidak lupa juga upacara bendera yang di adakan di tiap tiap kecamatan.

Begitu hal nya kegiatan yang di lakukan Untuk memperingati dirgahayu HUT RI ke 77th, oleh
Warga jln Wilis Desa Sumberjo timur RW 05 RT 02 dan 03 Mengadakan acara doa bersama untuk para pahlawan yang telah gugur di medan perang,untuk memperjuangkan kemerdekaan negara indonesian dan tanah air ini,dan pengibaran bendera merah putih secara sederhana.setelah itu acara di lanjutkan makan bersama/ tumpengan.

IMG 20220818 WA0010

Acara Yang di gelar habis sholat magrib sampai jam 7,bertempat di jalan desa seputaran rt 02-rt 03.Terlihat warga sangat kompak dan antusias sebagai wujud nasionalisme yang nyata,dalam mengikuti semua rangkaian kegiatan yang di adakan tersebut.

Setelah sholat isya acara di lanjutkan kembali dengan mengadakan senam bersama warga guna memupuk kekompakan serta kebersamaan dan tidak lupa juga sebagai bentuk rasa sukur kepada tuhan yang maha esa,serta kebanggaan pada negara tercinta indonesia ini.setelah 2 tahun lamanya semua negara di landa musibah penyakit covid-19.

Penulis: EfendiEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.