Dr. Mohamad Muhsin Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri Mengajak Semua Pihak Ciptakan Iklim Yang Positif Di Dunia Pendidikan.

IMG 20240502 WA0000

Geraknews.com-Peringatan hari Pendidikan nasional (02/05) pada tahun ini, tidak hanya mengenang jasa Ki Hajar Dewantara dalam mencerdaskan bangsa akan tetapi dijadikan sebagai momentum untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme serta mengajak semua pihak dan seluruh insan pendidikan ciptakan Iklim Positif di Dunia Pendidikan.

Hal ini disampaikan Dr. Mohamad Muhsin
Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kediri saat, dikonfirmasi awak media ini mengatakan kami mengajak semua pihak, untuk mengobarkan semangat membangkitkan dunia pendidikan yang semakin baik khususnya di Kabupaten Kediri Kamis (02/05).

Kami mengajak masyarakat,orang tua wali murid, Guru dan tenaga kependidikan,teman-teman media dan lembaga swadaya masyarakat untuk bersama menciptakan iklim pembelajaran yang aman di sekolah dan pembelajaran yang nyaman dan menyenangkan bagi anak-anak melalui peran masing-masing, sehingga kualitas layanan pendidikan di Kabupaten Kediri ,dan kualitas anak didik  ditingkatkan semaximal mungkin.

Dalam peringatan Hari Pendidikan nasional tahun ini, mengingatkan kita semua akan pentingnya memberikan pendidikan yang berkualitas pada setiap anak bangsa selaku penerus bangsa sekaligus pondasi bangsa,kita perlu mengolah kekayaan intelektual anak-anak didik kita serta menggugah semangatnya untuk terus mendorong meraih ilmu, demi masa depan yang lebih cerah pungkasnya.

 

 

Penulis: CekEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.