Walikota Gunungsitoli Terima Aset Dari Pemerintah Kabupaten Nias

IMG 20220128 WA0008

NIAS, GERAKNEWS.COM – Bupati Nias Ya’atulo Gulo serahkan sejumlah aset kepada Walikota Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua, Kamis (27/1) bertempat di ruang oval lantai III Kantor Bupati Nias.

Penyerahan aset Pemerintah Kabupaten Nias kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli tersebut disaksikan oleh Wakil Bupati Nias, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, Sekda Kabupaten Nias, Sekda Kota Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Kabupaten Nias dan Kota Gunungsitoli.

Pada sambutannya Walikota Gunungsitoli berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias.

“Atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli dan atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias yang telah menyelenggarakan acara penyerahan aset yang merupakan tahap ke-VIII, dan hal ini terjadi atas komunikasi dan komitmen kami dengan Bupati Nias,” ucap Lakhomizaro Zebua.

Bupati Nias pada arahannya mengatakan bahwa penyerahan aset dan dokumen merupakan amanah dari undang-undang nomor 47 Tahun 2008 tentang Pembentukan Kota Gunungsitoli di Provinsi Sumatera Utara.

“Hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Nias telah menyerahkan aset dan dokumen kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli yang hari ini merupakan tahap ke-VIII, berupa tanah dan bangunan dengan nilai aset yang diserahkan berdasarkan nilai perolehan sebesar Rp. 99.451.872.956 dan total nilai aset yang telah diserahkan dari awal Tahap ke – I hingga Tahap ke – VIII sebesar Rp. 357.636.308.166 dan beberapa aset yang masih dipergunakan oleh Pemerintah Kabupaten Nias yang diperuntukan untuk menyelenggarakan tugas-tugas dan pelayanan masyarakat yang telah menjadi kesepakatan bersama,” ungkap Bupati Nias.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Nias mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan komunikasi yang baik yang telah terjalin selama ini di segala bidang, dan berharap kiranya hal ini dapat diteruskan dimasa-masa yang akan datang.

Penulis: AlbertEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.