Di Duga Bocor Alus,Cafe Karaoke serta Peredaran Miras Jalan Terus.

IMG 20240328 WA0009

Geraknews.com-Adanya Oprasi Gabungan dari Aparat Penegak Perda dan Aparat Penegak Hukum serta TNI dan dinas terkait tak membuat ciut pengelola Cafe dan Karaoke di Kabupaten Kediri.

Sangat disayangkan disaat semua umat muslim berlomba-lomba memperbaiki diri dan memperbanyak amal ibadah di Bulan Suci Ramadan 1445Hijriah akan tetapi diduga masih banyak sekelompok pria yang berpesta pora di tempat karaokean dengan menenggak minuman keras,ditemani wanita wanita cantik berpakaian minim di tempat karaokean diwilayah Kecamatan Ringinrejo,Kecamatan ngancar serta di Kecamatan Wates dan Kecamatan Ngasem dan Kecamatan Kras.

Surat Edaran Pemerintah Kabupaten Kediri dengan Nomor 000.1.10/24/418.07/2024 terkait penutupan Hiburan Malam dan lain lain terkesan dikesampingkan oleh Pengelola Cafe dan Karaoke di Kabupaten Kediri.

Dari pantauan awak media ini,rata rata Cafe dan Karaoke di Kabupaten Kediri tetap nekad buka meski menabrak aturan yang tertuang dalam Surat Edaran Pemkab Kediri, akan tetapi masih banyak yang buka terdengar suara menggelegar memecah keheningan malam.

Seperti halnya di Ex Lokalisasi Krian, dan wilayah Ngancar dan lain lain,hiburan malam dikabupaten Kediri tetap menggeliat, menabrak aturan, mungkin belum adanya sanksi tegas dari Pemerintah Kabupaten Kediri,sehingga aktivitas hiburan malam di Kabupaten Kediri tetap buka meski kucing-kucingan dengan Oprasi Gabungan.

Ataukah adanya pembocoran informasi terkait Oprasi Gabungan, sehingga Pemilik Cafe dan Karaoke sudah mengantisipasi adanya Oprasi Gabungan.

Untuk melengkapi Pemberitaan kami terkait dugaan kebocoran informasi adanya Oprasi Gabungan,awak media ini mencoba menggali informasi kesalah satu LC di Wilayah Kabupaten Kediri, sebut saja nilam 23th dikonfirmasi melalui sambungan whatssap mengatakan buka mas,masih menggunggu info bapake,katanya mau ada oprasi jelasnya singkat,kamis (27/03).

Hal tersebut seakan mempertegas kebocoran informasi adanya oprasi Gabungan ataukah ada oknum oknum yang mencoba bermain dibelakang itu semua.

Pemberitaan ini juga sebagai bahan informasi dan Koreksi serta Evaluasi agar pihak pihak terkait bisa berbenah lebih baik demi penegakan Perda dan Penegakan Hukum di Kabupaten Kediri.

Sampai berita ini dinaikkan dimedia ini, pihak terkait belum bisa dikonfirmasi.

 

Penulis: Ck/Am/AgEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.