Kurang dari 24Jam Satreskrim Polres Kediri, Amankan Pelaku Pembunuh Cewek ABG Di Goa Jegles.

IMG 20231225 WA0077

Geraknews.com, Dibawah Kendali Kasat Reskrim AKP Fauzi, Kinerja Sat Reskim Polres Kediri Sungguh tak bisa diragukan lagi, pasalnya kurang dari 24 jam, Pelaku Pembunuhan IYL (15), warga Kepung, Kabupaten Kediri tertangkap.

Informasi yang didapat awak media ini saat ini polisi tengah mencari barang bukti tambahan.

Pelaku pembunuhan IYL adalah TLM (16) yang dengan sadis Remaja ini membunuh IYL kawasan wisata Goa Jegles, Kepung, Kabupaten Kediri cewek ABG itu ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusukan pada Sabtu (23/12).

 

Sementara itu dikonfirmasi melalui Pesan Singkat Whatssap Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Fauzi menjelaskan waktu Anggota melakukan penyelidikan usai penemuan mayat korban, pihaknya sudah mencurigai dan mengamankan pelaku. Namun pelaku saat itu masih berkelit dan sulit untuk dimintai keterangan Bahkan terduga pelaku mengelak sebagai pelaku pembunuhan.

Oleh karena alasan itulah Satreskrim Polres Kediri yang telah mengamankan pelaku masih melakukan serangkaian penyelidikan terkait pelaku hingga ia mengaku.

“Sebenarnya pelaku telah berhasil kami amankan sejak Sabtu (23/12) di tempat kerjanya namun pelaku mengelak saat diamankan anggota Satreskrim sebagai tersangka Memberikan keterangan yang berubah ubah dan sulit untuk diajak komunikasi.

Dengan alasan itulah kami masih berupaya melengkapi sejumlah alat bukti dan keterangan yang mengaitkan pelaku dan korban,ucap fauzi.

AKP Fauzi menambahkan Keyakinan anggota Satreskrim Polres Kediri semakin kuat saat dalam penyelidikan telepon genggam korban yang hilang ditemukan di rumah pelaku. Hal inilah yang tidak bisa membuat pelaku berkelit dan berbohong lagi, bahwa ia adalah pelaku pembunuhan.

“Selain keterangan pelaku yang beberapa kali tidak sesuai dan berubah, kami berhasil menemukan telepon genggam korban di dalam rumah pelaku, di situlah ia tidak dapat berkelit dan mengakui perbuatan kejinya menghabisi IYL,” Tegas Fauzi.

 

Penulis: AbEditor: Res

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.