Sempat  Golput Masyarakat Kampung Mekar Jadi Ayu,Ternyata Ini Penyebabnya

IMG 20240210 WA0001 scaled

Geraknews.com-Bener Meriah- Aceh Terkait isu yang beredar beberapa hari yang lalu bahwa masyarakat Kampung Mekar Jadi Ayu Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, yang mengancam akan Golput pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berita tersebut tidak benar.

Sahdi, Kaur Pemerintahan Kampung Mekar Jadi Ayu Sepakat saat di konfirmasi media tribratanewspolresbenermeriah pada hari Jum’at 9 Februari 2024 mengatakan, bahwa berita yang beredar tersebut tidak benar.

“Yang benar kita siap menggunakan hak pilih dan mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 dan tidak ada niat untuk Golput namun belakangan ini kami beranggapan bahwa pindah TPS, kampung Mekar Jadi Ayu akan di hapus. Tuntutan kami jelas ada tiga tuntutan yang kami sampaikan, yang pertama masyarakat tidak mau ganti KTP, yang kedua tidak mau pindah TPS, yang ketiga kami tidak mau memilih selain atas nama Kampung Mekar Jadi Ayu, “kami tidak mau pindah TPS bukan Golput” kata Sahdi

Sahdi menambahkan, “keterwakilan kami di Pemilu 2024 sangat penting, kami tidak mungkin Golput, jika kami Golput sama siapa kami salurkan hak pilih kami”.

Diketahui pada Pemilu Tahun 2024 jumlah Kepala Keluarga (KK) di Kampung Mekar Jadi Ayu sebanyak 38 KK, dan daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 62 pemilih.

Penulis: RhmnEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.